Saturday, May 1, 2010

Pacar gw penjahat kelamin?

Tanya : 

Di kampus gw ada cowok yang bner2 terkenal, sebut aja si D, dia ganteng, tinggi, putih, jago basket, aktif, pokonya oke banget. banyak yg bilang dia playboy siih, tapi yaah gw pikir mungkin dia lom nemu yg cocok.

pacar dia tuh cantik banget model majalah, baru jadian 3 bulan sih, bener2 biki nmupeng deh. nah suatu hari gw kerja kelompok bareng dia, kita jadi deket gitu.

nah si D ini nunjukin tanda2 mau PDKT jelas2 gw langsung seneng banget, gw udah suka juga ama dia.
dan dia suka goda2in gw, trus gw bilang "iih lo nakal deh, inget tuh pacar"
eh dia bilang "haha biarin aja, abisnya cuma lo cewe yg bisa nyuri hati gw, yg laen cuma sayang ama gw dari luarnya aja"
gw langsung seneng banget di bilang gitu
akhirnya gw jadian ama dia, gw bener2 buta kayanya,
nah 2 minggu setelah gw jadian, dia putusin pacarnya


si pacarnya itu langsung datengin gw dan bilang "ati2 aja lo, tuh cowok ********"
gw diemin aja
naah tapi sekarang dia jadi rada berubah, dya jd lebih suka ngajak melakukan hal2 yang berbau seksual, dia bukan lagi pendengar yg baik
dan yg bikin gw makin bingung, shabat dia sendiri bilang kalo cowo gw nih ********, dia sering banget ngajak mantan2nya ML trus langsung ditinggalin gitu aja
dan terakhir gw mergokin dia sms-an ama anak SMA. argggh

gw bingung, gw harus gmana, gw dha terlanjur sayang, ada saran? 
Dea,Semarang

Jawab :


Parah juga cowok u. Demi kebaikan kamu mending tinggalin aja cowak macam itu. Ati-ati, mungkin aja u cuma jadi pelampiasan seks dia semata, dan bukan untuk dijadikan sebagai cinta sejatinya. Memang, tidak mudah mengucapkan Putus seperti apa yang aku tuliskan disini. Namun ini demi kebaikan u. Pertimbangkanlah baek2 dan ingat Penyesalan itu  datang terlambat.

*Salam Cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment