Friday, April 30, 2010

Ketika Keperawananku Diminta Olehnya

Tanya : 
 
Dulu waktu SMA ada cowok yg suka sama aku malah dia sampai nembak aku tapi aku tolak karena aku ngga ada perasaan sama dia . Beberapa bulan kemudian si dia jadian sama temanku , sampai sekarang mereka pacaran. Kira kira hubungan mereka udah 1,5thn-an . Saat ini aku satu kampus sama cowok itu , kemudian muncul rasa sayang itu buat dia
Kita sempat jalan bareng, dia ungkapkan isi hatinya lagi. Kita backstreet di belakang pacarnya. Aku mau minta kejelasan sama dia , tp dia minta jalanin dulu. Dia takut kalo aku permainkan dia. Lalu dia bilang dia aku mutusin pacarnya asal aku mau ngasih keperawananku buatnya. Tapi aku ngga mau menyakiti temanku. Dan Apa ini bukti Sebuah Cinta itu kak?
Sari,Jogja

Jawab : 

Ok Sar. tapi, rasanya aneh klow diya meminta keperawananmu sebagai bukti cintamu untuknya. Cinta bukan hanya sekedar hubungan badan.
Atau antara "Perawan atau Tidaknya" dirimu. Cinta adalah sebuah ketulusan yang berpadu dengan nafsu "Positif" Untuk saling menyayangi, memiliki dan melindungi. Disini u memang salah karna telah "Backstreet" dari pacar cowok u. tapi, apa hanya setidak berartinya sebuah kehormatan wanita ditukar dengan dalih "kejelasan akan cintamu??" Aku rasa kau tau apa jawabnya, aku takut kalau cowok u jg mempermainkanmu. Apa yang ia janjikan untukmu? Itu baru sebatas janji dan tanpa bukti. Pikirkanlah Mungkin diya ingin "Balas Dendam" padamu karna apa yang telah kaulakukan padanya saat berada di bangku SMA?

Lelaki macam itu hanyalah Sampah. Dirimu lebih berharga darinya. "Baiknya," Putuskan aja pacarmu itu. Dan carilah Pengganti Yang jauh lebih baik daripadanya..!!  (Semua keputusan ada ditanganmu. Pilihlah yang terbaik untukmu, sehingga sesal tidak akan datang padamu!)

*Salam Cinta "Echa & Very"

No comments:

Post a Comment