Tuesday, April 27, 2010

Saat Jalan Kurang Bahagia

Tanya :

Kak Echa, Aku bingung Nich. Udah Lama Aku jalan ma Cowok Aku sekarang ini. Namun aku bingung, entah kenapa, tiap aku jalan dengannya perasan ku tidak dapat bahagia, seperti saat aku jalan dengn mantan aku dulu?
Nayla, Bandung.

Jawab :
Ok. buat nayla, mantan u tu cinta pertamamu yach..? Low bener mantan u adalah cinta pertamamu, wajar karna
cinta pertama itu memang susah untuk dilupakan. Oya Nay, berapa lama u jalan ma cowok u sekarang? Coba u ingat lagi, apa aja yang udah ia berikan untukmu,kenanglah kembali! aku yakin, mesk u merasa ga pernah bahagia bersamanya. Namun, pasti ada kenangan indah saat bersamanya yang dapat buat mu melupakan semua kenangan tentang mantan u itu dulu. Lakukanlah itu tiap u jalan bersamanya. Rasakanla! Betapa ia begitu mencintaimu, dan cobalah bukalah hatimu, untuk menerimanya dengan segenap cinta yang u miliki. Tetaplah Tersenyum, dan Bahagialah, karna dia adalah cowok u.

*Salam Cinta, Echa

No comments:

Post a Comment