Monday, May 17, 2010

Inikah cinta sejati????

Tanya :
Mereka berpacaran ketika masih kecil katanya sih cinta monyet, tetapi setelah masing2 punya keluarga keduanya tidak beruntung
1. yang cewek suaminya pengangguran dan tidak bertanggung jawab
2. yang cowok istrinya tidak bertanggung jawab dan cemburu an
mereka di per temukan lagi setelah bertahun2 tidak ada kontak, saling bertukar cerita yang cowok masih teringat akan cinta monyetnya dan sudah pisah rumah sejak anak ke 2 lahir itu juga karena isterinya cemburu pada foto (anak kecil) yang selalu ada di dompet nya si cowok.
si cewek mau tau, itu foto siapa sih? rupanya foto itu adalah foto si cewek ketika masih pacaran sama cowok itu.
alangkah kagetnya si cewek dan merasa bersalah karena telah menghancurkan rumah tangga mantan cowoknya itu.
tetapi menurut si cowok nya memang isterinya gak bertanggung jawab dan maunya cuma uang saja
dan cemburuan
sekarang si cowok itu sudah berpisah dengan isterinya (cerai)
sedangkan yang cewek belum berpisah dengan suaminya yang tidak bertanggung jawab dan pengangguran itu
sekarang si cowok itu meminta untuk si cewek berpisah dengan suaminya dan ingin menjadikannya isterinya. karena dalam ingatannya hanya ada sang mantan ceweknya itu.
padahal si cewek punya prinsip kalau pun terjadi sesuatu di pernikahannya dia tidak akan nikah kembali karena dia merasa membesarkan anak2 saja sudah cukup membuatnya bahagia.
sekarang yang cewek minta pendapat harus bagaimana kah dia dalam bersikap? terhadap mantan cowoknya.
Whina

Jawab : 

Cinta Sejati???
   Ga Yakin. Tapi bisa saja itu hanyalah suatu ungkapan pelampiasan karena kegagalannya dalam mempertahankan Rumah tangganya. Si Cowok ini mungkin
benar masih Cinta. Tapi Cinta Sejati bukanlah Cinta yg musti memiliki. Karena Cinta sejati itu lebih dari sebuah kepemilikan. Bila dia memang cinta kpd Si Cewek pasti dia ikhlas dan tidak ingin rumah tangga si Cewek hancur & gagal seperti apa yang telah ia alami.

Apakah dia bisa memastikan bahwa dia mampu menjaga keutuhan keluarga yg akan mereka bina nantinya??? Setelah ia Gagal utk yg pertama kalinya????
Kami Rasa Tidak. Karena dia tidak mau berkorban, karena cowok itulah korban. Korban dari kegagalan rumah tangganya & kegagalan cintanya saat masih kecil dahulu.  Apakah orang Gagal Akan kembali Succes??? Bisa saja. dan kemungkinan itu terbuka lebar. Namun, ini adalah pilihan!! Banyak bukti bahwa orang gagal akan terus terpuruk gagal. Namun banyak pula bukti yg berbanding terbalik. Inilah hidup, inilah Cinta. Banyak resiko didalamnya. tapi, menurut kami kalau musti menghancurkan sebuah mahligai Rumah Tangga itu Resiko yg cenderung fatal. Tentu cewek menikahi suaminya tanpa suatu alasan? Dan bukankah Waktu yg menumbuhkan Cinta? Kami yakin Si cewekpun tidak akan setuju untuk mengorbankan Rumah Tangganya hanya karena masa Lalu yg kembali.

Buat Si cewek, pertahankanlah Rumah tanggamu Karena Cowok mantan u hadir kembali hanyalah sebagai ujian seberapa berharganyanya keluarga untukmu????
Percayalah, Keluarga akan menjadi pilihan terbaikmu. Dan ingatlah, Sebahagia apapun anak, tidak akan lebih bahagia bersama dengan Orang Tua kandungnya. Si cewek pnya keyakinan yg baik. Jadi pertahankanlah.....!!!!!! Karena itu bukan salahnya.

*Salam cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment