Sunday, May 16, 2010

Aku harus bagaimana????

Tanya : 
Aku dan mantan pacarku masih sangat akrab. dan tak bisa dipungkiri aku masih mencintainya. tapi sekarang dia sudah punya pacar.
kami putus sudah setahu lebih dan sebentar lagi hubungannya dengan pacarnya akan menginjak usia 1 tahun. dengan terang2an dia menunjukkan hubungannya padaku, tapi dia juga selau memperlakukanku lebih, care sama aku. seperti saat kami pacaran dulu.
aku bingung harus menikapinya bagaimana..
disatu sisi dia sudah punya pacar dan aku tak ingin jadi trouble maker, di satu sisi aku juga menginginkannya...
help me...
Priska

Jawab :
Priska!! Low boleh tau kenapa u putus ma mantan u itu???
Kalau kami liat dari penuturanmu diatas kalian putus seolah tanpa sebab yg jelas. Karena
sudah menjadi hal yg wajar bila sepasang kekasih bubaran pasti akan sulit menerimanya sbgai teman baik. Itu yang kami dapat dari referensi dan survei dari beberapa tman kami. Fine, emang si ada yang bilang bisa terima dia sebagai "teman". Tapi, tetep aja ga bisa sebaik yg dulu. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah "Mengapa dia (mantan u) baik kepada u??" kalau alasan u jelas, u "Suka & masih sayang" dengannya. Tapi, apa motif dia seperti itu kpd u???

  1. Kalau dia "Sayang dan masih Cinta" kpd u, mengapa dia seolah ingin buktikan kpd u bahwa dia bisa dapatkan cewek yg lebih baik darimu??? (dengan terang2an dia menunjukkan hubungannya padaku,)[kutipan pertanyaanmu]
  2. Kalau dia tidak "Sayang & Cinta" kpd u, mengapa dia care dgn u seperti saat kalian jalan bareng??? ( tapi dia juga selau memperlakukanku lebih, care sama aku. seperti saat kami pacaran dulu.) [kutipan pertanyaanmu]
 Motif yg mungkin terjadi adalah :
  • Mungkin dia masih beneran "Sayang dan Cinta" kpd u oleh karena itu ia baik dan care kpd u seperti saat kalian masih jalan bareng.
  • Mungkin, ada sedikit keinginanya untuk balas dendam kpd u. Karena u mutusin dia???(Mungkin) atau,
  • Dia memiliki alasan lain????
Nah sekarang tugas u adalah memastikannya.....!!!! Coba ajak dia bicara 4 mata! Tanyakan langsung kpd dia tentang sifatnya yg membuatmu bingung dan bimbang!! Bila dia memang masih Cinta kpd mu maka mintalah bukti akan cintanya untukmu!!....
  1. Mintalah dia untuk (maaf) "Putus" dgn ceweknya sekarang. Karena jelas u tidak ingin menghianati perasaan cewek lain hanya karena cowok yg u suka masih jalan dengan cewek lain.
  2. Mintalah kpdnya status hubungan yg jelas!!.... Tidak ada Backstreet atau hubungan gantung tanpa status yg jelas. Siapa si yg mau jadian tanpa status jelas????
  3. Mintalah dia untuk menjelaskan masalah ini dengan pacar dia sekarang dengan baik2 agar pacar dia itu mengerti keadaanmu dan dia bahwa kalian masih saling cinta.
  4. Mintalah dia untuk minta maaf kpd pacarnya sekarang ttg semua ini. Karena sepahit apapun kejujuran pasti akan ada akhir yg indah.
Setelah semua jelas, keputusan kembali padamu.....!!!!

*Salam Cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment