Thursday, May 13, 2010

Cowok yang disukai Sobatku, jadian denganku!!!

Tanya :
Ceritanya gini panggil j namanya Soni, dia dulu suka ma sobatku & sobatku jg akhirnya suka dg Soni. Sehingga Soni nembak sobatku tp ma sobatku dberi sarat2 gt . . . & akhirya Soni nembak aku,, aku skrg jadian ma dia,, kita udah jalan hampir setahun & sobatku itu skrg jln dg Ryan temen Soni, & setiap curhat dg ku dia itu g pernah mikirin perasaan ku, sllu j yg diomogin masa lalunya bersama Soni . ..dy jg penah blg " umpama km 'Putus' ma Soni , apa Soni masih mau ya dg aku" coba dech kebayangkan betapa hancurnya hatiku, & menurut kalian ku salah atau g?? karena sudah jdian dgn org yg disukai
oleh sobatku?? & aku skrg harus bagaimana???

MasALhnya sekarang aku ma Sobatku jauh banget . . . & sebenarnya Aku tau kalau, Sobatku sekarang masih Cinta dengan Soni. Karena, aku pernah denger dia bilang dengan temen aku GINI " Aku bisa ngrebut Soni dari Whina (Aku) kalau aku mau . . dy jg sering ndeketin Soni . . ..
Whina

Jawab : 

Whina!!!! Berat juga berada disisimu. Sementara Sobat yg seharusnya menjadi suport utk mu malah berbalik arah seolah ingin menjatuhkanmu. Kamu Cinta dengan Sony??? Ya, tentu saja. Kamu sayang dengan sobatmu??? Ya, aku sayang ma sobatku. Whina,
u disini tidak menyebutkan syarat2 apa yg telah diberikan sobatmu terhadap Soni?? Dan u juga ga ngejelasin Soni nembak u lantaran cinta atau beneran sayang terhadapmu. Menurut keterangan yg u berikan tampak jelas bahwa u adalah pelarian utk Soni karena tidak dapat memenuhi persyaratan2 yg diajukan sobat u untuk Soni. Nah, itu dia masalahnya.
Sekarang whina, kenapa u langsung menerima pernyataan cinta Soni?? Sementara u tau bahwa sobatmu jg sayang dan cinta terhadap Soni?? Karena u sayang & Cinta dgn Soni?? berarti u dan sobatmu punya satu Cinta yaitu Soni. Inilah inti permasalahannya.
Lebih baik u, sobatmu, & jg Soni bertemu. Tanyakan baik2 mana yg Soni Cinta dan bener2 sayang?? u atau sobatmu??? Tentu, disini u musti siap dg jwban Soni, apapun itu. Karena pada dasarnya Cinta adalah perasaan. Daripada u terus terluka dengan sikap sobatmu???
Kamu ga salah ug. Karena ga ada yg bsa lari dari Cinta. Tidak terkecuali u, sobatmu, & Soni. Disini kami liat sobat u jg banyak salah. Dia udah jalan dengan Ryan, U jln dg Soni. Tp, knp dia ga suka dg u sbgai sobatnya utk bahagia??? Coba u introspeksi diri & nyatakan baik2 kpd sobatmu bahwa sikapnya itu mengganggumu, dan hubunganmu dg Soni. Mohonlah dia agar mengerti keadaanmu bersama Soni. Yakinkalah Dia bahwa Soni adalah masa lalunya, yang sekarang khan menjadi masa depanmu. Kalau dia sobat yg baik dia pasti akan mengerti. karena sobat yg baik adalah sobat yg bahagia saat sobatnya bahagia meski harus mengorbankan perasaanya.

*Salam Cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment