Friday, May 7, 2010

Antara 2 dunia...!!!!

Tanya : 
Apa yang akan kalian lakukan jika ini terjadi sama kalian.
aku menyukai seorang pria. kami dekat dr chating, kami tmn seorganisasi dikampus tp dikehidupan nyata gak terlalu dekat tp didunia maya dekat. dari gerak-gerik di duniA maya dan ketika jumpa sepertinya dya menyukai saya. tp ketika saya, dan dya juga bwt status di fb klo dya sdng jatuh cinta.
waktu saya tanya sapa, dya bilang tmn satu jurusannya. saya jadi patah hati. tp entah kenpa tingkah lakunya ttp menunjukkan bahwa dia jatuh cintanya sama saya.
yang saya tanya bagaimana seandainya cew yg dia cintai adlah saya, tetapi saya sudah sakit atau patah hatiduluan, apakah saya harus ttp menerimannya,,
tp semua itu kan belum jelas apakah dlm ketidak jelasan itu saya ttp harus mendekatinya atw menjahuinya??
Syafina, Bogor

Jawab :
Itulah Cowok Ga Jelas Tho??? Memang terkadang cowok itu susah dimengerti, susah
dipahamami. Nah, disini u ga nuliskan bahwa u satu jurusan ma diya atau enggak? Tapi, u cuma sebutin 1 organisasi dalam kampus. Nah, Coba tanyakan dirimu! "U satu Jurusan ga ma diya???" 'Ya' Selamat berarti u musti bahagia karena kemungkinan besar yang ia cintai adalah u. 'Tidak' Jangan langsung Patah Hati..! mungkin diya bilang gitu ma kamu karena diya terlalu takut tuk ungkapin cintanya kepadamu. Atau mungkin diya sedang prepare dirinya, mengumpulkan segenap keberaniannya untuk menyatakan cintanya padamu. (Meski terdengar) Pecundang Namun itulah Cowok. Mungkin diya Jago karate, Bintang Lapangan, Namun belum tentu dia jg Seorang Ksatria dalam urusan Cinta.
Lebih baik u coba bantu dia. Tunjukan Perasaanmu kepadanya. Dengan gerak-gerik dan tingkah laku yang menunjukan bahwa u mencintainya juga. Atau bila u tidak sabar lagi menunggu, cari waktu yg tepat dan katakan bahwa u "MenCintainya".

*Salam Cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment