Saturday, May 8, 2010

Apakah Ini CINTA????

Tanya : 
Begini aq adalah seorang murid smp, aq mempunyai seorang teman laki-laki. Dia dan aq adalah musuh bebuyutan, kami selalu saja bertengkar karena hal sepele dan tidak jelas. Lalu pada suatu hari, saat aq hampir celaka tiba-tiba dia datang menolongku. Dan saat itu aq merasakan ada suatu perasaan aneh di hatiku. Semenjak kejadian itu dia menjadi sedikit berubah(dalam artian yang positif), aku sih senang-senang saja melihat perubahan sikapnya itu. Tapi anehnya sekarang aku merasa ada suatu perasaan yang menganjal dihatiku yang membuatku selalu deg-degan juga salting bila bertemu dengannya dan yang paling parah aku jadi suka merasa cemburu kalau dia maen sama cewe lain selain aku. Akh sebenernya aku ini kenapa sih?. Jadi intinya aku mau tanya kenapa aku jadi seperti itu?apakah aku jatuh cinta dengannya?apa yang harus kulakukan agar bisa bersikap biasa di hadapannya? Tolong bantuin ya..!
Avy, Jogja

Jawab : 

Ternyata benar ya. kata pepatah bilang " Benci dan Cinta itu batasnya tipis". Selamat Vy....!!!!!!
u udah jatuh cinta ma temen u ini. Kalau dia juga udah berubah dan makin care ma u berarti itu adalah lampu ijau untukmu. Artinya kemungkinan besar dia juga merasakan hal yang sama denganmu.
Tapi, kenapa dia diam aja dan tidak mengatakannya padamu? Maybe ga sekarang. Mungkin dia masi ragu2 layaknya u sekarang / dia terlalu takut bila u tolak cintanya. Atau mungkin dia punya alasan sendiri.
Untuk mengatasi sikap u??? Sulit jg. Tapi satu hal yang pasti, Cinta itu terlalu berat dan kuat untuk dipendam. Jadi nyatakanlah cintamu itu!!! Ga perlu gengsi, Siapa bilang cewek ga boleh menyatakan Cinta?? Sekarang cewek, cowok udah sama dan ga ada beda ug. Jadi jangan tunggu cintamu menjadi terlambat. Meski ada kemungkinan u akan ditolak. Tapi setidaknya u udah berusaha untuk cintamu. Yah, Penolakan memang resiko. Tapi, penyesalan adalah pilihan.


*Salam Cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment