Tuesday, May 4, 2010

Bingung nih....help me....?

Tanya :
Tmenku cwo naksir aqu truz nembak qu..pi lum qu jwab,
karna disisi lain sohibku ndiri naksir brat ma dy..

aq takut mrusak persahabatanku..
pi aqu jg pgen memilihnya..
karna berkali-kali dy nmbak aq..pi slalu aq tolak,,karna disaat itu aq tlah memiliki pcar,
nah, skrg aq sdg single, tak mngkin jg aq menolaknya..
pi aq msh kpikiran sohibku.. gmana ne??
Siska, Jember

Jawab :
Sahabat, Cowok?? Memang sulit. Disisi lain u mencintai cowok tersebut dan
ingin menerimanya sebagai pacar, namun disisi lain sahabat u mencintainya. Lebih baik u kembali pada asas kejujuran. Katakan semua ini kepada Sahabat u. Bicarakan baik2 dan hati2 karna dia mungkin akan syok. Tapi inilah sebuah resiko yang musti di ambil. Katakan apa yang akan dia lakukan bila dia ada diposisi u.
Mintalah saran darinya, bila sahabat u mau mengerti itu berarti u mendapatkan izin dan lampu hijau darinya. Karena sahabat yang baik adalah sahabat yang senang bila melihat sahabatnya bahagia. Meski, pada akhirnya dia musti mengorbankan cinta yang ia miliki untuk merestui hubungan kalian b2.
Tapi, mungkin saja Sahabatmu akan menjadi Egois, tidak mau mengalah untukmu. Ini adalah lampu merah untukmu. Sekarang apa yang akan u lakukan? Coba tanya hatimu. Kebahagianmu, Sahabatmu, atau Egoismu, Mana yang khan kau pilih? Saran kami, Sahabat mungkin khan jadi pilihan terbaik. Meski pada akhirnya u musti harus mengorbankan cinta dan perasaanmu. Tapi inilah kenyataan yang ada dalam sebuah liku-liku Cinta. Pilihlah yang terbaik dan pertimbangkan masak2. Bila perlu mintalah saran dan bantuan dari orang terdekat dari sahabatmu itu.

*Salam Cinta Echa & Very

No comments:

Post a Comment